10 Khasiat dan Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Belimbing - Buah belimbing adalah salah satu jenis buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat banyak. Manfaat buah belimbing ini bisa mencakup dalam hal kesehatan dan kecantikan. Buah yang memiliki warna hijau dan kekuningan dan memiliki rasa yang sedikit kecut bercampur manis ternyata memiliki kandungan banyak zat, vitamin dan mineral serta cairan yang berfungsi dalam menjaga kesetabilan tubuh manusia.
10 Khasiat dan Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan dan Kecantikan
Jika anda memiliki pohon belimbing di rumah, dan sering mengkonsumsi buah ini namun anda belum memahami apa saja manfaatnya dari segi kesehatan dan kecantiakan maka dalam tulisan ini kami akan membagikanya bagi sahabat semua.

Inilah 10 manfaat dan khasiat buah belimbing untuk kesehatan dan kecantikan :

  1. Buah belimbing mengadung beberapa vitamin yang meberikan efek mengecilnya pori pada bagian kulit manusia. Vitamin yang terkandung dalam buah ini adalah Vitamin C dan Vitamin A. Vitamin C dan A ini akan memberikan efek pada kesegaran kulit dan peremajaan kulit yang sudah menua.
  2. Menjaga daya tahan tubuh, dalam buah belimbing ditemukan banyak cairan yang berfunsi sebagai pengganti ion tubuh yang hilang selepas beraktifitas
  3. Mencegah timbulnya penyakit kanker
  4. Mengatasi kurangnya nafsu makan, buah belimbing kaya akan viatmin A dan retinol yang berfungsi dalam merangsang nafsu makan pada manusia
  5. Mengobati penyakit Hypertensi
  6. Mengurangi kadar gula pada tubuh, khusus bagi penderita kencing manis maka dianjurkan banyak mengkonsumsi buah Belimbing
  7. Menyegarkan nafas dan menyembukan sariawan
  8. Melancarkan sistem pencernaan karena dalam belimbing mengandung banyak cairan
  9. Menurunkan panas pada tubuh, bagi anda yang menderita demam maka buah belimbing bisa menjadi obat alami sebagai penurun panas dengan cepat.
  10. Mengobati komedo dan jerawat pada kulit.

Inilah 10 Khasiat dan Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan dan Kecantikan yang bisa saya bagikan buah sahabat Ternukil Blog pada hari ini. Jika obat alamiah masih bisa diperguanakan tidak ada salahnya anda untuk mencobanya. Semoga sahabat Ternukil Blog selalu diberikan kesehatan dan kecantiank luar dalam. Jangan lupa mampir lagi di blog ini . Salam.
Klik Share Postingan ini