10 Fakta Manfaat dan Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan

10 Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan – Setalah berabad-abad lamanya dunia kesehatan, pengobata (farmasi) dikejutkan dengan penemuan-penemuan baru yang terus menagalami modifikasi terutama dalam bidang kesehatan dan pengobatan alamiah dari hasil ekstrak buah-buahan. Salah satu buah yang memiliki khasiat paling banyak ditemukan dalam buah manggis. Buah ini memiliki kandungan antioksidan paling tinggi, antioksidan ini mampu menyembukan berbagai macama penyakit kronis dan mematikan, mencegah timbul dan berkemabnganya bakteri jahat pada tubuh manusia. Jika anda terbiasa mengkonsumsi buah manggis maka saatnya anda mengetahui 10 fakta khasiat buah manggis untuk kesehatan tubuh.
10 Fakta Manfaat dan Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Berikut Inilah Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan :

  1. Buah manggis bermanfaat untuk meyembuhkan dan mencegah berbagai macam jenis kanker, Seperti: ( Kanker usus, kanker hati, kanker paru-paru, kanker prostat dll )
  2. Buah manggis berkhasiat dalam melarutkan batu ginjal
  3. Meyembuhkan penyakit hypertensi ( tekanan darah tinggi )
  4. Menyembuhkan penyakit sesak nafas ( asma )
  5. Menangkal radikal bebas yang masuk pada tubuh ketika beraktifitas
  6. Menurunkan kadar gula, biasnya ketika usia senja penyakit kolesterol atau kadar gula yang tinggi akan menyerang anda. Buah manggis bisa menjadi obat alamiah yang wajib anda coba dalam menurunkan kadar kolestrol anda, meskipun rasanya manis namun buah manggis tidak memberikan efek segnifikan pada kadar gula melainkan mampu mencegah dan menurunkan kelebihan kolestrol pada tubuh.
  7. Melancarkan salurang kencing, meyembuhkan kencing batu.
  8. Mampu mengembalikan elastisitas pembuluh darah pada penderita penyakit jantung. Pengembalian elastisitas ini akan mencegah timbulnya penyakit jantung pada manusia
  9. Buah manggis mampu menyembuhlan penderita Bronkitis
  10. Buah manggis berkhasiat dalam menekan perkembangan visrus TBC dan meyembuhkan penderita Tuber Colosis dengan cepat.

Inilah sobat yang bisa saya bagikan bagi anda semua tentang 10 Fakta Manfaat dan Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan yang bisa saya bahas di Ternukil Blog kali ini. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Manfaat Buah dan Sayuran anda bisa mengunjungi Blog ini http://ternukil.blogspot.com/. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.
Klik Share Postingan ini