1001 Manfaat dan Khasiat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat dan Khasiat Buah Markisa - Buah markisa yang sekilas dari luar seperti buah apel dan di dalamnya terdapat biji-biji kecil ini ternyata banyak sekali manfaatnya loh. Belum tau kan? Ya, konon buah markisa ini manjur berkhasiat untuk mengobati kanker dan asma. Hem, mari kita telisik lebih lanjut yuk tentang manfaat buah markisa ini.

Buah markisa ini berasal dari luar negeri loh, ya buah markisa ini berasal dari daerah sub tropis di amerika. Tapi tenang, di Indonesia buah ini sudah banyak tumbuh dan dijual di pasaran kok, jadi kalian gak perlu ke luar negeri untuk mencari buah satu ini. hehehee. Oke, langsung saja kita bahas yuk manfaatnya dibawah ini.
1001 Manfaat dan Khasiat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat dan Khasiat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh


1. Kaya Antioksidan
Buah markisa ini adalah salah satu buah yang kaya antioksidan, seperti buah semangka dan buah naga, buah markisa ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Terutama untuk menghambat penuaan dini. Nah, bagus nih untuk kalian yang ingin selalu terlihat awet muda.

2. Mengobati Asma
Ya, salah satu manfaat buah markisa ini adalah untuk mengobati asma. Buah markisa ini memiliki kandungan zat yang berfungsi untuk memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.

3. Mengobati Kanker
 Nah, kono katanya juga buah markisa ini berkhasiat mengobati kanker. Yups, menurut penelitian di Universitas Florida buah markisa ini mengandung fitokimia yang bermanfaat untuk membasmi sel-sel kanker.

4. Bermanfaat Untuk Diet
Bagi orang-orang yang lagi menjalankan program diet, ada baiknya mengkonsumsi buah satu ini. Ya, buah markisa juga baik untuk diet sehat karena markisa rendah kalori. Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui tips diet sehat baca artikel disini ya.


Oke, sepertinya sekian dulu 1001 Manfaat dan Khasiat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh yang bisa saya bahas di Ternukil Blog kali ini. Baca Manfaat Buah lainnya di blog http://ternukil.blogspot.com/ ya, kalo Tips Kesehatan dan Kecantikan ada di blog http://termuat.blogspot.com/ dan http://infokupedia.blogspot.com/. Semoga bermanfaat ya.
Klik Share Postingan ini