Membedah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Membedah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh - Buah sirsak memang banyak sekali manfaatnya. Daun sirsak dilihat dari luar memang nampak hanya seperti daun-daun biasa lainnya. Namun daun sirsak ini dipercaya dapat mengobati penyakit kanker dan beberapa penyakit lainnya. Kali ini di Ternukil Blog akan Membedah Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh. Oke simak terus ya artikel saya di Ternukil Blog kali ini.

Sebelumnya mari yuk kita bahas dulu apa saja sih kandungan daun sirsak tersebut? Daun sirsak mengandung fruktosa, glukosa, dan zat-zat lainnya yang bermanfaat untuk mematikan sel-sel kanker dalam tubuh.

Membedah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Membedah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

1. Daun Sirsak Mencegah Kanker
Daun sirsak ternyata dapat mencegah kanker. Caranya cukup mudah, ambil 10 lembar daun sirsak, kemudian cuci bersih. Lalu rebus daun sirsak dengan 3 gelas air hingga mendidih. Minum air rebusan daun sirsak itu secara rutin setiap hari, 2 gelas per hari.

2. Menyembuhkan Asam Urat
Manfaat daun sirsak yang lainnya adalah dapat menyembuhkan asam urat. Caranya pun cukup mudah, seperti dalam mencegah kanker, cukup minum air rebusan daun sirsak secara rutin setiap hari.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Daun sirsak juga bermanfaat untuk meingkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh. Minumlah air rebusan daun sirsak setiap hari untuk menjaga kekebalan tubuh kita.

Khasiat Daun Sirsak


Nah, demikian yang bisa saya posting membahas tentang Membedah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh di Ternukil Blog kali ini. Selalu kunjungi Ternukil Blog untuk mendapatkan artikel tentang manfaat buah-buahan dan obat tradisional yang lainnya. Semoga bermanfaat.
Klik Share Postingan ini