Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Wajah | Buah Bengkoang sejak dahulu sudah terbukti mampu di gunakan dan sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah, sebab di dalam bengkoang itu sendiri terdapat kandungan vitamin E yang cukup tinggi dan sangat baik untuk kesehatan kulit.

Jika anda adalah seorang wanita yang memakai beberapa jenis kosmetik kecantikan, pastinya anda akan tahu bahwa bahan kosmetik yang anda gunakan sebagian berasal dari ekstrak buah Bengkoang tadi. Namun jika Anda ingin mencoba untuk merawat kuli menggunakan bahan alami, maka simaklah beberapa manfaat buah bengkoang ini.

Manfaat apa sajakah yang dapat kita ambil dari bengkoang itu tadi untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit?? Berikut ini akan kita bahas semua nya.

manfaat bengkoang untuk kulit, cara memutihkan kulit dengan bengkoang, cara agar memiliki kulit putih, memanfaatkan begkoang untuk memutihkan kulit

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Wajah

Bengkoang dapat mengurangi Bintik Hitam di Kulit
Jika anda termasuk kepada golongan dengan kulit berjerawat dan memiliki bercak hitam di kulit wajah, maka bengkoang dapat anda manfaat kan untuk mengurangi dan menghilangkan bintik hitam tersebut. cara nya juga sangat mudah, anda hanya perlu mengambil sebuah bengkoang dengan ukuran sedang, mengupas nya, mencucui hingga bersih kemudian memarut nya, setelah itu gunakan parutan bengkoang tadi sebagai masker di wajah anda. Biarkan selama kurang lebih 15-30 menit, setelah itu bersihkan, ulangi hal tersebut hingga kulit anda terlihat bersih.

Manfaat Buah Bengkoang Untuk mencerahkan Kulit Kusam
Selain bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam di wajah, ternyata Buah Bengkoang juga mampu dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah yang terlihat gelap dan kusam. Dengan mengulangi hal yang terdapat pada manfaat pertama di atas, maka secara otomatis parutan masker bengkoang tadi juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Selain di gunakan sebagai masker, bengkoang juga dapat di gunakan sebagai bedak dingin, yaitu dengan cara parut bengkoang tadi, kemudian jemur hasil parutannya hingga kering, setelah itu cara penggunaan nya dengan menambahkan sedikit air ke parutan yang sudah kering tadi dan menjadikan nya bedak dingin.

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Mengencangkan Kulit
Untuk manfaat ke tiga yang saya tulis kali ini juga menerangkan bahwa Buah Bengkoang Mampu mengencangkan kulit, dengan cara melakukan kedua langkah di atas secara teratur.

Di atas adalah beberapa manfaat saja yang kita ambil dari buah bengkoang. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan hal di atas, maka sekarang sudah banyak sekali produk kecantikan yang berasal dari Buah Bengkoang, sehingga anda juga tidak perlu lagi repot-repot melakukan hal tersebut di atas.

Sekian lah artikel kali ini dengan judul Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Wajah, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Klik Share Postingan ini